Wajib Coba! 4 Aplikasi Vidio Call Komunikasi Tanpa Batas!

 Selama masa pandemi pemerintah menghimbau untuk melakukan physical distancing. Meskipun kini telah memasuki masa new normal Anda tentu masih was-was untuk melakukan pertemuan secara langsung sehingga dapat berkomunikasi dengan vidio call.

Vidio call bukan hanya digunakan untuk kegiatan sekolah online namun juga pekerjaan lainnya. Untuk kegiatan sekolah atau meeting tentu akan melibatkan banyak orang sehingga Anda harus menggunakan aplikasi vidio call yang dapat digunakan dengan banyak peserta.

Telah banyak tersedia aplikasi yang menawarkan vidio call secara beramai-ramai. Agar Anda lebih mudah dalam memilihnya, berikut untuk Anda aplikasi yang banyak direkomendasikan.

4 Rekomndasi Aplikasi Vidio Call Terbaik

Jarak kini bukan lagi menjadi masalah yang besar bagi masyarakat modern saat ini. karena masih bisa melakukan komunikasi dengan beberapa aplikasi berikut.

Zoom Cloud meetings

Aplikasi ini sangat populer dan termasuk yang banyak digunakan selama pandemi Covid-19. hal ini dikarenakan kemampuan Zoom Cloud Meetings yang bisa menampung banyak audience. Selain itu,Zoom Cloud Meetings juga mempunyai fitur menarik sehingga cocok digunakan untuk meeting dan sekolah online.

Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan bagi pengguna Android dan iOS. Selain itu, aplikasi ini juga tersedia secara gratis. Zoom Cloud Meetings dapat digunakan secara gratis selama 40 menit, jika Anda ingin menggunkannya lebih dari 40 menit maka Anda harus membayarnya.

Klik link berikut untuk mengunduhnya. Download

Google Duo

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikembangkan oleh Google. Anda dapat berkomunikasi dengan saudara atau teman-teman Anda menggunakan aplikasi ini karena dapat menampung hingga maksimal 7 orang. Dengan demikian, Anda pun dapat saling menanyakan kabar dan berbagai cerita bersama orang-orang terdekat.

Selain dapat digunakan untuk komunikasi dengan kerabat, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk meeting dengan skala kecil. Menariknya, Google Duo dapat digunakan di Android dan iOS secara gratis.

Silahkan klik link resmi berikut. Download

Skype

Aplikasi yang berasal dari swedia ini sangat terkenal sehingga tidak asing lagi bagi Anda yang mengikuti perkembangan media sosial. Aplikasi ini dapat digunakan diberbagai macam device sehingga memudahkan penggunanya.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat digunakan sebagai aplikasi vidio call di seluruh dunia karena sudah diunduh sekitar 1 milyar pengguna. Selain itu, aplikasi ini tersedia bagi pengguna Android dan iOS. 

Untuk mengunduhnya silahkan klik link resmi berikut. Download

WhatsApp

Aplikasi ini sangat familiar karena hampir orang diseluruh dunia menggunakannya. WhatsApp banyak diunduh karena mempunyai banyak fitur menarik seperti chat, voice note, mengirimkan file, dan dokumen serta vidio call.

Anda dapat melakukan meetings dengan menggunakan WhatsApp vidio call karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengundang 50 audience. Poin menarik dari aplikasi ini yaitu mudah digunakan dan dapat menghasilkan kualitas vidio call yang HD. Anda juga dapat membukanya untuk keperluan chat.

Di bawah ini adalah link resmi untuk mendownload aplikasi ini. Download

Itulah sederet aplikasi vidio call lebih dari 6 orang yang kami rekomendasikan dan telah banyak digunakan di seluruh belahan dunia. beberpa aplikasi tersebut hanya dapat digunakan di device tertentu seperti handphone atau tablet.

Jika Anda seorangpengajar atau berprofesi lainnya dan sering melakukan meeting maka Anda dapat menggunakan Zoom Cloud Meetings. Hal ini dikarenakan fitur yang dimiliki Zoom sangat mendukung untuk kegiatan Anda. Namun, jika Anda hanya ingin melakukan komunikasi bisa maka bisa menggunkan salah satu aplikasi di atas.